Image Preview
TESTIMONIAL

Tri Susilowati

Jakarta Pusat, 06-Mar-2015

PNS

Labbaikallahuma labbaik labbaikala syari kala kalabbaik…
masih terngiang kalimat talbiyah itu….bahkan mainan gasing yang saya belikan untuk anak saya mengeluarkan suara talbiyah (berbeda dengan kebanyakan mainan di Indonesia yg musicnya lagu disco). Seakan tak percaya bahwa saya dan suami, sepasang PNS yang mempunyai penghasilan cukup dan sedang menyicil rumah bisa berumroh. Tetapi dengan paket promo dari Fisrt Travel semua menjadi mungkin. Alhamdulillah….Allah maha baik…menuntun kami pada travel ini.
Dengan biaya umroh yang murah saya mendapatkan fasilitas yang sangat baik. Hotel yg dekat dengan masjid (baik di Mekah-Saraya Iman maupun Madinah-Fairoz Shatta). Cateringnya jangan tanya…enakkkk….citarasa Indonesia. Jadi meskipin sedang di Luar Negeri kita tetap makan dengan makanan Indonesia yg sangat ramah dengan lidah kita (sayur asem, lodeh, tempe, ikan asin, sop, kerupuk, dan gak ketinggalan sambel). Alhamdulillah.
Pengalaman yg tidak terlupakan adalah pada saat umroh sunnah, jamaah di rombongan kami yg sedang tawaf bersama ada yg meninggal di depan Ka’bah. Subhanallah…Allahuma firlaha warhamha wa”afiha wa’fu’anha…
Nah sedikit yg harus dibenahi mungkin bahwa contact person yg ada di nametag agak susah dihubunginya. Tapi ini hanya sedikit human error saja….mungkin ybs sedang tidak di dekat hp dan sebagainya. Overall First Travel sangat memuaskan.
Jazakumullah Khairan Katsira

What more can be better than feel at home in overseas. Keep up the good work.
Semoga paket promonya selalu ada ya….Aamiin…