Image Preview
TESTIMONIAL

EDI PURWANTO

Lampung, 06-Apr-2014

Direktur

Subhanallah.. Alhamdulillah
Terima kasih Ya Allah
Terima Kasih First Travel
Saya tidak bisa berkata-kata apa apa saat saya dan keluarga sampai di Mekkah. Satu hari penuh perasaan saya seperti masih dalam mimpi.
Saya bersyukur, menjadi salah satu tamu Allah melalui First Travel kloter 109. Apapun alasannya yang menurut saya tidak masuk akal saya bisa ke tanah suci adalah sebuah bukti Kebesaran Kekuasaan Allah. Dari hal yang kita pikir tidak mungkin, ternyata bisa menjadi nyata, terjadi.
Terima kasih ya Allah, melalui First Travel ini saya dan keluarga dapat bertamu ke Baitullah.
Selain menjadi keluarga yang beruntung, kami akhirnya dapat banyak pelajaran yang bermanfaat dalam hidup ini. Betapa manusia tidak ada apa-apanya di hadapan Allah, di bawah kekuasaan Allah Swt.
Ini pengalaman lahir dan batin yang luar biasa. Kami memang bertujuan untuk beribadah sepenuhnya, dan First Travel memberikan yang terbaik dan memfasilitasi dengan sangat luar biasa.
Tidak ada kata-kata pujian lagi yang bisa diberikan, karena semua hampir perfect. Karena kesempurnaan hanya milik Allah yang Maha Sempurna.
Pengalaman saya ini saya sebarkan kepada teman-teman saya agar yang rindu Baitullah segera berusaha ke sana, agar mereka tidak menumpuk harta saja dan lupa kewajibannya, agar mereka segera bergegas melakukannya. Amin.
Kami baru mampu menjalankan Umroh ya Allah, karena keterbatasan dana kami. Namun First Travel sudah mengantarkannya ke Baitullah, Alhamdulillah.
Doakan kami menjadi insane yang lebih baik segalanya, tatkala kami kembali ke rumah kami sendiri. Amin.
Terima kasih pak Trijoyo, Terima kasih pak Subhan terima kasih semuanya keluarga besar Kloter 109.
Edi Purwanto dan keluarga