Image Preview
LAYANAN

Layanan Unggulan

Berbeda dengan kebanyakan layanan agen perjalanan dan umroh sekelasnya, First Travel begitu memperhatikan detil kebutuhan calon jamaah umroh dan peserta tur wisatanya. Customer service First Travel juga siap sedia membantu kliennya dalam memenuhi persyaratan perjalanan ibadah umroh atau tur wisatanya. 

 

Kelengkapan administratif dan ketepatan waktu pengurusan sangat diperhatikan untuk meminimalisir kesalahan, keterlambatan dan kegagalan pemberangkatan.

 

“Keseriusan dan prestasi First Travel terbukti salah satunya dalam hal kepastian keberangkatan, hingga saat ini kami belum pernah gagal dalam memberangkatkan peserta tur wisata maupun umroh.”

Layanan Integratif dan Menyeluruh

 

  • REMINDER - Selama dimana para calon jamaah umroh maupun peserta tur wisata akan senatiasa diingatkan terkait keperluan administratif,baik pengadaan paspor, pengurusan visa dan kelengkapan lainnya.
  • FLEKSIBILITAS KEBERANGKATAN yaitu tersedianya pilihan waktu keberangkatan yang fleksibel dengan tingkat keberangkatan yang tinggi.

  • PEMBEKALANyang tidak hanya diberikan secara menyeluruh saat manasik umroh maupun pendaftaran tur wisata, namun hingga di lounge Bandara Soekarno-Hatta, untuk memastikan jamaah mengerti dan memahami perjalanan ibadahnya.

  • FASILITAS TRANSIT LOUNGE BANDARAFasilitas transit di Lounge sekitar bandara khususnya bagi peserta paket umroh ini, juga merupakan keistimewaan yang diberikan First Travel. Selain pembekalan, di lounge ini jamaah juga dijamu dengan ‘makan berat’ sebelum pesawat tinggal landas menuju tanah suci, agar jamaah lebih siap secara fisik selama perjalanan.

  • PENERBITAN SURAT SEHAT, juga menjadi kelengkapan layanan yang disediakan oleh First Travel. Layanan vaksinasi, khususnya bagi calon jamaah umroh, juga tersedia di kantor pusat, dengan menghadirkan secara langsung tenaga ahli kesehatan melalui perjanjian terlebih dahulu.

  • PENGIRIMAN PERLENGKAPAN IBADAH UMROH OLEH PT POS INDONESIA, yang aman dan tepat waktu (biaya ditanggung oleh jamaah). Dengan demikian jamaah tidak perlu repot lagi dalam penyediaan perlengkapan ibadah umrohnya.

  • PENDAMPINGAN YANG DILAKUKAN SECARA KONTINYUuntuk memastikan jamaah mendapatkan layanan terbaik dan kebutuhannya juga telah lengkap tersedia.

  • KUNJUNGAN JAMAAH ke setiap pintu ketika di tanah suci oleh staf agen maupun Direktur First Travel sendiri, untuk memastikan langsung kondisi dan segala kebutuhan jamaah terpenuhi dengan baik.

  • MUTHAWWIF (atau guide/pendamping) yang berpengalaman dan handal, akan melakukan pendampingan pada jamaah selama ibadah umroh berlangsung.

  • KATERING CITARASA NUSANTARA, bagi peserta umroh reguler. Keistimewaannya, masakan yang dihidangkan merupakan makanan olahan chef Indonesia, dengan citarasa lidah negeri asal dan kenikmatan yang teruji, sehingga jamaah tidak merasa asing dalam menikmati hidangan selama menunaikan ibadah umroh