Image Preview
news & events

Image Preview

First Travel Lebih Banyak Berangkatkan Jamaah Umrah Paket Promo

By admin on 06-Nov-2016

Media Release | Jakarta: Biro penyelenggara haji dan umrah First Travel, lebih banyak memberangkatkan jamaah umrah yang mengambil paket promo. Yakni sebanyak 50 persen dari total jamaah umrah.

”Sedangkan 35-40 persen adalah mereka yang mengambil paket reguler, dan sisanya paket VIP dan Umrah Plus,” ujar Presiden Direktur PT First Anugrah Karya Wisata (First Travel), Andika Surachman, dalam acara Manasik Umrah 2017 dan Dzikir Akbar di Masjid Istiqlal Jakarta, Minggu (6/11).

Paket promo senilai Rp15 jutaan, lanjut Andika, merupakan salah satu paket yang jadi andalan First Travel. Dibanding paket reguler senilai Rp25 juta dan VIP sebesar Rp54 juta, tentu saja paket promo terbilang murah sehingga peminatnya membeludak.

”Melalui paket promo ini, kami ingin membantu masyarakat yang ingin sekali berangkat umrah namun dengan harga terjangkau. Meski terbilang murah, kami tetap menomorsatukan pelayanan,” ujar Andika.

Bicara soal pelayanan, Andika mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkannya dari tahun ke tahun. Jamaah yang terus membesar, harus disertai dengan pelayanan optimal.

”Kami selalu berusaha agar selalu dekat dengan jamaah layaknya keluarga. Sampai pulangpun komunikasi tetap kami jaga. Itu sebabnya jamaah kami terus berkembang hingga ke daerah-daerah, termasuk Papua,” tuturnya.

Saat ditanya soal target jamaah umrah yang berangkat pada 2017, Andika menjawab, ”Kurang lebih sama dengan tahun lalu, yakni 50.000 orang. Mudah-mudahan masih bisa bertambah.”

Andika menambahkan, gelombang pertama jamaah umrah 2017, akan berangkat pada 16 November 2016. Jumlahnya sebanyak 165 jamaah. (Inggrid)

http://www.media-release.info/first-travel-lebih-banyak-berangkatkan-jamaah-umrah-paket-promo/